Content

TIPS MEMILIH CAT RUANGAN TIDUR

Untuk warna dinding ruangan tidur, Anda bisa gunakan warna seperti biru, lavender, hijau atau bahkan pink untuk ruangan tidur anak.

dan jika Anda ingin menciptakan lingkungan yang santai dan tenang. Hijau berarti energi, tenang, seimbang, keamanan, stabilitas dan alami.


Hindari warna abu-abu gelap untuk ruangan tidur karena mereka dapat menginduksi keadaan sedih dan depresi stres. warna lainnya yang kurang bagus untuk kenyamanan ruangan tidur adalah warna-warna yang terlalu gelap atau terlalu terang. warna jenis ini biasanya akan membawa kesan sibuk dan membosankan pada kamar tidur anda. pilih warna yang terlihat santai dan lembut untuk menciptakan kamar tidur yang nyaman. 

Warna cat kamar tidur

Warna gelap atau terlalu terang juga sangat tidak dianjurkan untuk digunakan pada ruangan tidur  yang kecil karena bukannya ruangan tidur akan terlihat lebih besar, melainkan sebaliknya, ruangan tidur anda yang kecil akan terasa lebih kecil jika menggunakan warna gelap dan terlalu terang. Warna seperti ini akan lebih bagus jika hanya sebagai warna tambahan bukan sebagai warna utama yang mendominasi. anda bisa menggunakannya sebagai aksen.

Hal lainnya yang harus diperhatikan dalam dekorasi ruangan kamar tidur anda adalah kombinasi antara warna kamar tidur dan furniatur yang baik. ya, furniatur-furniatur yang anda gunakan didalam kamar tidur juga berperan penting dalam menciptakan suasana yang menyenangkan. pastikan anda menggunakan warna furniatur yang serasi dengan warna keseluruhan ruangan kamar tidur anda.